-->

Jumat, 01 Januari 2021

Tinjau Pembangunan Lapangan Tembak dan Masjid, Kasdam XIV Hasanuddin : Dandim 1423 / Soppeng Patut di Apresiasi

Tinjau Pembangunan Lapangan Tembak dan Masjid, Kasdam XIV Hasanuddin : Dandim 1423 / Soppeng Patut di Apresiasi





Soppeng, Sigapnews.com, - Kepala Staf Daerah Militer ( Kasdam ) XIV Hasanuddin Brigjen. TNI Andi Muhammad, SH dalam lawatannya ke Bumi Latemmamala meninjau pembangunan yang di laksanakan Kodim 1423/Soppeng. Sabtu (2/1/2021)

Kasdam XIV Hasanuddin pada kesempatan itu melakukan peninjauan di titik pembangunan yang dilaksanakan Kodim 1423/Soppeng yakni berupa Lapangan Tembak dan Mesjid Al-Ikhlas Malaka di Komplek perumahan dinas Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Proses pengerjaan Lapangan Tembak dan Masjid Al Ikhlas tersebut terlaksana di berkat tangan dingin Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP, M.Tr(Han) bersama seluruh personel Kodim 1423/Soppeng.

" Apresiasi yang sangat luar biasa patut kita berikan kepada Dandim 1423/Soppeng atas karya monumental yang diciptakan untuk Kodim 1423/Soppeng, " Ungkap Jenderal Bintang Satu tersebut.

" Walaupun belum sepenuhnya dapat dirampungkan namun itu sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik terlebih lagi pembangunan ini di laksanakan secara swadaya dan saya harap bisa di selesaikan dengan baik " Pungkas Brigjen. TNI Andi Muhammad, SH.

Di tempat yang sama Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP, M.Tr(Han), menjelaskan kepada Kasdam XIV/HSN bahwa pembangunan Lapangan Tembak dan Mesjid Al-Ikhlas Malaka atas inisiasi para anggota Kodim 1423/SPG.

Di jelaskan pula, penggunaan fasilitas pembangunan Lapangan Tembak tersebut tidak hanya digunakan untuk Kodim 1423/Soppeng semata melainkan sebagai fasilitas umum bagi warga soppeng untuk tempat latihan demi menciptakan generasi / atlit petembak dan panahan yang hingga saat ini belum memiliki tempat latihan yang memadai " Terang Letkol Richard.

" Sedangkan Mesjid Al-Ikhlas juga digunakan untuk masyarakat sekitar, personel Kodim 1423/Soppeng dan pegawai Puskesmas Malaka yang ada disebalah Asrama kami ini, karena sarana tempat Ibadah yang ada lumayan jauh jaraknya " Tambahnya lagi.

Terakhir, Dandim 1423/SPG Letkol Inf.Richard Butarbutar, S.AP. M.Tr (Han) mengungkapkan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kasdam XIV Hasanuddin Brigjen. TNI. Andi Muhammad, SH " Ijin Pak terima kasih atas kunjungan dan dukungannya, kami akan rampungkan pembangunan ini dengan sebaik baiknya. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved