-->

Senin, 11 Januari 2021

Sat Binmas Polres Soppeng Lakukan Penyuluhan Protokol Kesehatan dan Siaga Bencana

Sat Binmas Polres Soppeng Lakukan Penyuluhan Protokol Kesehatan dan Siaga Bencana




Soppeng, Sigapnews.com, - Kasat Binmas Polres Soppeng AKP JAMALUDDIN, S.H. Bersama Personil melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan tatap Muka bersama masyarakat, kegitan ini Rutin Lakukan terkait Penyuluhan Prokes Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 sekaligus Sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19,
Kegiatan Penyuluhan dan Pembinaan (Binluh) oleh satuan Binmas Polres Soppeng menyasar kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Terminal dan Warkop, Senin 11 Januari 2021 Jam 09.00 Wita

Terkait upaya pencegahan Covid 19 Sat Binmas Polres Soppeng menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan.

Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, S.Ik., M.Ik melalui Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin, S.H. mengatakan upaya pencegahan virus corona sering kami lakukan dengan cara memberikan himbauan dan penyuluhan ditempat-tempat ramai seperti pangkalan ojek, Terminal, Warkop, pasar-pasar, pertokoan dan rumah warga secara door to door.

Kasat Binmas Polres Soppeng juga menambahkan bahwa tidak hanya penyuluhan Pencegahan Covid-19 yang kami lakukan namun termasuk dengan penyuluhan tentang bahaya Banjir dan tanah Longsor apalagi situasi sekarang memasuki Musim Penghujan .

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.(HPS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved