-->

Senin, 25 Januari 2021

Perkenalkan " Polisi Baru ", Ini Yang di Lakukan Sat Binmas Polres Soppeng

Perkenalkan " Polisi Baru ", Ini Yang di Lakukan Sat Binmas Polres Soppeng




Soppeng, Sigapnews.com, - Dalam rangka upaya peningkatan peran Polri di dalam masyarakat, Satuan Binmas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Polisi Santri di wilayah Kabupaten Soppeng.

Kegiatan Polisi Santri yang dipimpin Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin, S.H. mengunjungi beberapa Masjid di wilayah Kecamatan Donri - Donri Kab. Soppeng, Senin 25 Januari 2021.

Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan Polisi Santri ini sebagai bentuk upaya Kepolisian untuk melakukan pendekatan secara langsung kepada elemen masyarakat diantaranya dengan memberikan Pesan Agama dan Juga himbauan Kamtibmas." Ujarnya.

Kegiatan Polisi Santri tersebut dilaksanakan dengan memberikan Ceramah dan Himbauan Kamtibmas terkait Pandemi Covid-19, menangkal Berita Hoax, Radikalisme dan sosialisasi Calon Penerima Vaksin Covid-19 yang kini telah berlangsung.

Akp Jamaluddin menambahkan bahwa tujuan Program Polisi santri ini adalah upaya untuk memperkenalkan lagi Polisi, agar tidak hanya dikenal dengan adanya masalah kriminal saja. dengan adanya program ini diharapkan Polisi kedepannya juga bisa dikenal oleh masyarakat sebagai Imam atau khatib serta dalam kegiatan pengajian dan keagamaaan lainnya." Pungkasnya (HumasPolres).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved