-->

Rabu, 27 Januari 2021

Pemkab Soppeng Kehilangan Salah Satu MC Terbaiknya, Bupati Soppeng Berbela Sungkawa

Pemkab Soppeng Kehilangan Salah Satu MC Terbaiknya, Bupati Soppeng Berbela Sungkawa





Soppeng, Sigapnews.com, - Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE memimpin Upacara pelepasan jenazah Almarhum Ronialdy Din Djauhar (Kasubag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab.Soppeng) yang meninggal pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2021 pukul 03.40 WITA di Rumah Sakit La Temmamala.

Upacara pelepasan jenazah berlangsung dirumah duka, jalan Laleng Benteng, Kec.Lalabata dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Sebelum dilepas terlebih dahulu pembacaan riwayat hidup Almarhum Ronialdy oleh Sekertaris BKPSDM Kabupaten Soppeng, Hj.A.Maria Razak.

Dalam sambutan Bupati Soppeng, mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Soppeng turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah Alm. Ronialdy Din Djauhar.

Semasa hidupnya Almarhum adalah aparatur sipil negara yang aktif dalam kegiatan humas dan protokol.

Kami semua ikut berdoa agar arwah Almarhum di terima disisi Allah SWT sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya.

Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan, dapat diberikan keihlasan, kekuatan, dan ketabahan dalam melepas kepergian almarhum..

Saya mengajak kita semua yang hadir untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan almarhum baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Diketahui Almarhum Ronialdy meninggal pada usia 49 Tahun dalam keadaan sakit dan di makamkan di pekuburan islam Lapacabbu Kayangan. (JJ)

Sumber Humas Pemkab

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved