-->

Jumat, 15 Januari 2021

Kanit Laka Lantas Polres Soppeng Pimpin Ops Cipta Kondisi Jelang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kanit Laka Lantas Polres Soppeng Pimpin Ops Cipta Kondisi Jelang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih




Soppeng, Sigapnews.com, - Jelang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020, Polres Soppeng melaksanakan Ops Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Soppeng, Jumat 15 Januari 2021.

Kegiatan Cipta kondisi kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Laka Lantas Polres Soppeng Ipda F Patrick Siahaya S.H dengan menyasar wilayah Kecamatan Donri - Donri Kab. Soppeng.

Ipda F Patrick Siahaya S.H mengungkapkan bahwa tujuan Ops Cipta Kondisi ini guna pemeliharaan Kamtibmas menjelang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020.

Selain itu dalam kegiatan juga dilaksanakan pemberian himbauan kepada warga jelang penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng agar selalu disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari segala bentuk kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.

Ipda F Patrick menambahkan guna mendukung kebijakan pemerintah para warga di Kecamatan Donri - Donri juga diberikan masker guna mencegah penyebaran Covid - 19. (Humas Polres).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved