-->

Selasa, 12 Januari 2021

Jelajah Wisata Sulawesi Selatan Dengan Thunder Gsx 250, Ini Kesan Bro Hadiboy

Jelajah Wisata Sulawesi Selatan Dengan Thunder Gsx 250, Ini Kesan Bro Hadiboy






Makassar, Sigapnews.com, - Keindahan alam Sulawesi Selatan yang eksotis dan tersebar di beberapa kabupaten mengundang decak kagum dari wisatawan lokal hingga mancanegara.

Sebut saja Bro Hadiboy, seorang wisatawan dari Jakarta yang hobby mengeksplorasi obyek obyek wisata nusantara dengan kendaraan roda dua.

Berbekal motor lawas Suzuki Thunder GSX 250 Bro Hadiboy menjelajah beberapa tempat wisata di Sulawesi Selatan di antaranya Tanah Toraja dan Tanjung Bira Bulukumba.

" Hari kamis tanggal 7 kita start dari Kota Makassar lewat jalur Maros - Pangkep - Barru - Pare Pare dan menginap di Garage Enrekang" Ungkap Bro Hadiboy, Rabu(13/1/2021).

" Setelah itu hari Jum'at kita lanjut ke Toraja, di Gunung Nona kita sempatkan istirahat dan mengambil gambar, ini adalah salah satu tempat yang berkesan dalam perjalanan menuju ke Toraja," Lanjutnya.

" Di Toraja kita tidak nginap, hanya numpang poto aja, setelah itu lanjut ke Palopo, nah di Palopo ini kesannya juga dalam banget, sempat terhalang hujan dan longsor, jadi kita nginap sambil nikmatin banjir duren, " Ujar Bro Hadiboy dengan tertawa lepas.

" Sabtu pagi kita lanjut lagi menuju Kota Sutera Wajo tembus ke Bumi Arung Palakka Bone terus ke Sinjai dan masuk ke Bulukumba,"

" Bulukumba adalah tempat yang tidak bisa terlupakan, mulai dari penjemputan anak komunitas motor yang mencapai 50 motor di batas kota Bulukumba, hingga jamuannya yang seperti ada hajatan, luar biasa persaudaraan Bikers Bulukumba,"

" Terima kasih saya ucapkan kepada brother semua, Baret, Baret Community, Forum Bikers Bulukumba, dan semua Bikers yang terlibat dalam turing saya kali ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Inshaa Allah kalau ada rejeki saya akan kembali lagi kesini (Sulsel,red)." Pungkas Bro Hadiboy.


Selama 3 hari Bro Hadiboy mengeksplorasi keindahan Bulukumba mulai dari hamparan pantai pasir putih, berenang di Tanjung Bira hingga menikmati sunrise dan sunset dari bungalow nan cantik di perbukitan yang mengelilingi pantai Bira. (Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved