-->

Kamis, 28 Januari 2021

Jaga Semangat Gotong Royong, Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Gelar Karya Bakti Pembersihan Sarana Ibadah

Jaga Semangat Gotong Royong, Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Gelar Karya Bakti Pembersihan Sarana Ibadah





Soppeng, Sigapnews.com, - Personil Koramil 1423-05/Marioriwawo laksanakan Karya Bakti TNI Bantu Pembersihan Lingkungan Masjid Al-Ikhtiar Samoda Desa Congko Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Sertu Misbahuddin anggota Koramil 05/Marioriwawo bekerja sama dengan para Penyuluh KUA Kecamatan Marioriwawo melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan halaman Masjid Al-Ikhtiar Samoda Desa Congko Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Kamis (28/1/2021).





Pada kesempatan tersebut Sertu Misbahuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

"Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama seperti ini," Ujar Sertu Misbahuddin.

Sementara Imam Masjid Al-Ikhtiar Alimuddin mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 05/Marioriwawo dan para Penyuluh KUA kecamatan Marioriwawo yang sudah membantu warga dalam kegiatan kerja bakti dan membangun siraturrahim, semoga dengan kegiatan ini tetap terjaga dan berlanjut.

Selanjutnya Danramil-05/ Marioriwawo Lettu Inf Muh Yunus terkait kegiatan tersebut dalam konfirmasinya menyampaikan apresiasinya terhadap Babinsa yang aktif melaksanakan kegiatan di wilayah, dengan melibatkan diri pada kegiatan kerja bakti tersebut disamping mampu mempercepat pekerjaan, juga merupakan bagian dari memotivasi kegotong-royongan masyarakat dalam mengatasi permasalahan disekitarnya.

"Kegotong-royongan masyarakat sebagai budaya luhur bangsa harus selalu kita lestarikan, sehingga selalu tumbuh subur ditengah-tengah masyarakat, utamanya pada situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini." Pungkas Danramil-05/Marioriwawo. (ANW/JJ)

Sumber : Koramil 1423 - 05 Marioriwawo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved