-->

Selasa, 05 Januari 2021

Dukung Keberhasilan Pertanian, Babinsa Tettikenrarae Koramil 05/ Marioriwawo Hadiri RAT Gapoktan Kuncup Mekar TA 2020

Dukung Keberhasilan Pertanian, Babinsa Tettikenrarae Koramil 05/ Marioriwawo Hadiri RAT Gapoktan Kuncup Mekar TA 2020



Soppeng, Sigapnews.com, - Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Jajaran Kodim 1423/Soppeng, Kopda Yusri Yusuf Menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kuncup Mekar Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,
Rabu (06/01/2021).

Koperasi sebagai sarana simpan pinjam, harus seleksi dan selektif dalam mengeluarkan dana untuk mendukung kegiatan Poktan.

Anggota kelompok tani juga harus disiplin dalam pengembalian dana peminjaman, agar dana dapat berputar dan dapat berkembang.

Kepala Kelurahan Tettikenrarae Andi Robin S.Ip menyampaikan bahwa hasil pertanggung jawaban penggunaan dana yang tepat sasaran, demi terwujudnya swasembada pangan di wilayah Kelurahan Tettikenrarae mengalami kemajuan.

Keberhasilan kelompok tani yang berkaitan dengan keluhan petani, karena dukungan serta himbauan juga masukan dari berbagai pihak, baik dari PPL, Dinas pertanian, Babinsa maupun kelompok Tani itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda Yusri Yusuf menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan Gapoktan Kuncup Mekar sangat penting diselenggarakan demi terwujudnya monitoring, serta keterbukaan mengenai penggunaan dana di bidang pertanian di suatu wilayah, sebagai mitra Lurah kami selaku Babinsa Kelurahan Tettikenrarae selalu dengan setia mendukung semua kegiatan demi kesejahteraan masyarakat Kelurahan Tettikenrarae".

Harapan saya Sebagai Babinsa Kelurahan Tettikenrarae semoga kelompok Tani / Gapoktan Kuncup Mekar Kelurahan Tettikenrarae Marioriwawo selalu menghasilkan produk panen yang melimpah, meningkat, maju dan sukses, tutup Babinsa Kopda Yusri Yusuf. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved