-->

Jumat, 08 Januari 2021

Babinsa Kelurahan Labessi Turut Menggotong Keranda Jenasah Warganya, Sertu Suhardi : Ini Adalah Salah Satu Bentuk Empati Kami

Babinsa Kelurahan Labessi Turut Menggotong Keranda Jenasah Warganya, Sertu Suhardi : Ini Adalah  Salah Satu Bentuk Empati Kami




Soppeng, Sigapnews.com, - Sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warganya yang berduka, Sertu Suhardi Hamid Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Dim 1423/Spg menghadiri pemakaman almarhum Muh.Tahir.

Almarhum Muh. Tahir merupakan salah satu aparatur sipil negara tenaga pendidik SDN No.222 Tonronge yang meninggal dunia karena sakit di Kampung Laijo Lingkungan Lalebenteng KelurahanLabessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng
Jumat (08/01/2021).

Sebagai seorang Babinsa, Sertu Suhardi Hamid dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga almarhum Muh.Tahir semoga almarhum diterima disisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Dengan kehadiran Babinsa pada saat ada warga desa binaan yang meninggal dunia diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kekuatan serta mendoakan jenazah agar diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya,” Pungkas Sertu Suhardi Hamid.

Sebagai bentuk empati kepada almarhum Muh. Tahir, Babinsa Sertu Suhardi Hamid turut serta menggotong keranda jenazah menuju ke peristrahatan terakhirnya. (ANW /JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved