-->

Kamis, 28 Januari 2021

Anev Periode Januari 2021, Polres Soppeng Laksanakan Gelar Operasional

Anev Periode Januari 2021, Polres Soppeng Laksanakan Gelar Operasional




Soppeng, Sigapnews.com, - Polres Soppeng melaksanakan Gelar Operasional (GO) pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah Kabupaten Soppeng periode Januari 2021, Jumat (21/1/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Marioriwawo dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Muhammad Gurdi S.H bersama Kabag Sumda Kompol Umar Siatta S.Sos.

Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan Gelar Operasional ini dilaksanakan guna mengetahui bagaimana pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan seluruh satuan fungsi jajaran Polres Soppeng selama 1 bulan penuh periode januari 2021." Ujarnya

Selain itu Gelar Operasional tersebut juga dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan dengan jaga jarak, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan dan memakai masker." tambahnya

Dalam kegitan turut dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kasat, Kapolsek, Kasie dan Perwira Jajaran Polres Soppeng. (JJ)

Sumber : Humas Polres Soppeng

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved