-->

Minggu, 06 Desember 2020

Wujud Empati ke Masyarakat, Babinsa Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Hadir di Rumah Duka Warga Desa Watutoa

Wujud Empati ke Masyarakat, Babinsa Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Hadir di Rumah Duka Warga Desa Watutoa




Soppeng, Sigapnews.com, - Mengetahui ada warga binaannya yang meninggal dunia Babinsa Koramil 1423-05 Serda Hamsah langsung bergegas melayat ke rumah duka Almarhum Amar SE (staf Desa Watutoa) warga Kampung Caggiong Dusun Walattasi Desa Watutoa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Minggu, (06/12/20).

Kedatangan Babinsa Serda Hamsah ke rumah duka sebagai bentuk empati dan duka cita serta memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Serda Hamzah mengungkapkan " Sebagai seorang aparat teritorial semua kegiatan masyarakat harus di ikuti apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Di tambahkannya pula kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas,namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi cobaan.

Di katakannya pula, kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu bersama sama masyarakat dalam suka maupun duka" tambah Serda Hamsah.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga sudah seperti sanak keluarga," Ujarnya.

Dikatakannya juga, sebagai sesama hamba Tuhan yang maha esa, sudah sepantasnyalah kita menunjukkan empati dan saling peduli, untuk itu saya pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan, Pungkas Babinsa".

Di ketahui Amar, SE adalah salah satu aparat Desa Watutoa yang meninggal dunia karena sakit, Babinsa Serda Hamzah yang hadir di rumah duka menyempatkan diri mengusung jenazah ke pemakaman dan turut serta menguburkan almarhum Amar, SE.(ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved