-->

Minggu, 06 Desember 2020

Tidak Jumawa Dengan Kinerjanya, KPU Soppeng Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Kesuksesan Pilkada 2020

Tidak Jumawa Dengan Kinerjanya, KPU Soppeng Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Kesuksesan Pilkada 2020




Soppeng, Sigapnews.com, - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng menggelar doa dan zikir bersama yang dilaksanakan secara serentak melalui masjid di 8 Kecamatan pada Minggu malam 6 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memohon pertolongan Sang Pencipta Allah Subhana Wataala agar setiap tahapan pelaksanaan pilkada Soppeng berlangsung aman dan lancar.

Dalam kegiatan religi tersebut dibacakan sambutan tertulis Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi, S. Sos. M.Si yang mengajak masyarakat Soppeng bermunajat mohon kesehatan, keselamatan, kelancaran, kedamaian dalam proses penyelenggaraan tahapan pilkada Soppeng yang berkeadaban, saling menjaga harkat dan martabat, dan mengajak warga semua Warga datang ke TPS pada hari Rabu 9 Desember 2020.

Ketua KPU Soppeng yang akrab di sapa Emhasbi menjelaskan, doa dan zikir bersama penting dilakukan sebagai ikhtiar mensukseskan pilkada dgn minimal tingkat partisipasi pemilih 80%, dan berharap semua tahapan pilkada Soppeng terkendali aman, bermartabat dan berkeadaban.

Untuk diketahui pilkada Soppeng akan digelar Rabu,9 Desember 2020 dengan menempatkan 517 tempat pemungutan suara yang tersebar di 70 Desa/Kelurahan di 8 Kecamatan dengan jumlah DPT 175.415 pemilih. (TIM).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved