-->

Jumat, 04 Desember 2020

Serentak, Polres Soppeng Gelar Zikir dan Doa Bersama, Kompol Umar Ungkap Lokasi dan Tujuannya

Serentak, Polres Soppeng Gelar Zikir dan Doa Bersama, Kompol Umar Ungkap Lokasi dan Tujuannya





Soppeng, Sigapnews.com, - Dalam rangka menghadapi perhelatan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 Polres Soppeng menggelar zikir dan doa bersama personil di Mesjid Attaqwa Aspol J Kalambo Polres Soppeng Jalan Wijaya Watansoppeng, Jum'at(4/12/2020) Pukul 13.40 Wita.

Kegiatan zikir dan doa bersama ini di pandu oleh Ustadz Drs. Helmi karim M.si, di dampingi Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, para PJU, para kasat, perwira polres dan anak yatim yang turut hadir dan ikut melaksanakan kegiatan zikir dan doa bersama.

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar, S.Sos dalam rilis tertulisnya mengungkapkan " Kegiatan zikir dan doa bersama ini di laksanakan bertujuan untuk memohon kepada Allah Subhana Wataala agar pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Soppeng tahun 2020 dapat terlaksana aman, damai, dan kondusif, " Terang Kompol Umar.

Dikatakannya pula, Kegiatan ini juga serentak di laksanakan seluruh polsek jajaran polres soppeng yang di laksanakan di wilayah masing -masing, Pungkas Kompol Umar, S.Sos. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved