-->

Jumat, 04 Desember 2020

Sederhana, Ini Alasan Warga Samoda Desa Congko Inginkan AKAR - LHD Kembali Pimpin Soppeng

Sederhana, Ini Alasan Warga Samoda Desa Congko Inginkan AKAR - LHD Kembali Pimpin Soppeng




Soppeng, Sigapnews.com,- Beragam tanggapan positif disuarakan warga Samoda Desa Congko Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng terhadap program pembangunan dibawah kepemimpinan H.Andi.Kaswadi Razak,SE seperti di lansir dari media Jelajah Indonesia Online.

Masyarakat Samoda, Emmang (47 ) mengapresiasi kinerja kepemimpinan Bupati H.Andi Kaswadi Razak yang telah membangun daerah kabupaten soppeng jauh lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu program pembangunan yang paling utama dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat samoda adalah pembangunan infrastruktur jalan."Kata Emmang

Hal tersebut disampaikan Emmang selaku masyarakat saat di temui di rumah Nurheda (50) salah satu warga Samoda,Jumat (04/12/2020)

“Alhamdulillah jalan poros Kami sudah aspal semua dan jalan tani kami juga sudah di perbaiki terimkasih kami ucapkan kepada bapak H,Andi Kaswadi Razak,” ucapnya.

Ditempat yang sama Nurheda menyampaikan semoga AKAR - LHD di beri kesehatan dan umur yang panjang agar bisa memimpin kembali Soppeng yang kami cintai ini lima tahun kedepan lagi, tuturnya.

"H.Andi Kaswadi Razak sudah memperlihatkan kerja nyatanya, sudah tidak diragukan lagi, pada periode pertamanya telah membangun soppeng, lanjutkan," Pungkas Nurheda.(KM/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved