-->

Rabu, 16 Desember 2020

Salurkan Bantuan Sosial Polri, Kapolres Soppeng : Ini Adalah Wujud Kepedulian Polri

Salurkan Bantuan Sosial Polri, Kapolres Soppeng : Ini Adalah Wujud Kepedulian Polri




Soppeng, Sigapnews.com, - Kapolres Soppeng AKBP Muh. Roni Mustofa, S.I.K. M.I.K menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Beras Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19 di Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Kamis (17/12/2020) pukul 09.30

" Ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19,"

" Dengan adanya bantuan sosial dari Polri berupa beras 10 Kg untuk setiap warga penerima di harapkan bisa mengurangi beban masyarakat khususnya warga Desa Lompulle," Ungkap AKBP Roni.

" Melalui kesempatan ini kami dari Polres Soppeng tidak jemu jemunya mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 seperti jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker. " Pungkas AKBP Roni.

Kabag Sumda Polres Soppeng yang turut hadir dalam Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Beras Polri tersebut menjelaskan " Kegiatan penyaluran Bansos Beras Polri ini di berikan kepada 45 warga Desa Lompulle yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19,"

" Untuk di ketahui sebanyak 10 ton beras di salurkan ke seluruh wilayah hukum Polres Soppeng, setiap warga yang mendapat bantuan beras masing masing 10 Kg,"

" Suksesnya kegiatan hari ini tidak lepas dari pengawalan personil Polsek Ganra yang di pimpin langsung Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto,"

Dijelaskan pula dalam acara tersebut turut hadir dalam acara penyerahan Bantuan Sosial tersebut Kasat Binmas Polres Soppeng AKP. Jamaluddin, S.H,Kapolsek Ganra IPTU Didid Rukminto Putranto, Kaur Bin Pos Binmas Polres Soppeng Ipda Asep Sibli, Kades Lompulle Amri. S.Sos, Sekdes Lompulle Usman, Bhabinkamtibmas Desa Lompulle Aipda Hermansyah, Ketua BPD Lompulle H. A. As'ad, dan 45 Warga Penerima bantuan Sosial beras, Tutup Kabag Sumda. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved