-->

Kamis, 03 Desember 2020

KPUD Soppeng Sosialisasikan Pilkada Serentak 2020 Melalui Corong Masjid, Ini 5 Poin Pentingnya

KPUD Soppeng Sosialisasikan Pilkada Serentak 2020 Melalui Corong Masjid, Ini 5 Poin Pentingnya




Soppeng, Sigapnews.com, - Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Soppeng gencar melakukan sosialisasi untuk mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020.

Salah satu kiat yang di lakukan KPU Soppeng adalah membagikan surat perihal informasi Pilkada Soppeng ke setiap masjid yang berada di Kabupaten Soppeng untuk di bacakan pengurus masjid sebelum atau sesudah shalat jum'at dan sesudah sholat subuh pada tanggal 9 Desember 2020 atau hari H Pencoblosan.





Surat perihal informasi Pilkada 2020 yang di tanda tangani ketua KPUD Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos. M.Si yang di bacakan salah satu pengurus Masjid Ahklakul Qarim Marossa (04/12) berisi 5 butir yakni :
1. Mengajak kepada kita semua warga Soppeng mari berdemokrasi yang beradab sesuai kearifan lokal yang tumbuh di tengah masyarakat soppeng yang kita cintai yakni berdemokrasi yang jujur dan adil saling sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge.

2. Kami mengundang Insya Allah, Topada jokkaki mappile pada hari Rabu 9 Desember 2020 di TPS dimana kita terdaftar sebagai pemilih sesuai alamat yang tertera di KTP Elektronik dan atau surat keterangan mulai pukul 07.00 Wita sampai pukul 13.00 Wita.

3. Masyarakat yang tidak terdaftar dalam daftar pemilih tetap masih bisa memberikan hak pilihnya lada TPS di RT/RW yang tertera pada KTP Elektronik atau Surat keterangan.

4. Untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran covid 19, pemilih diharapkan datang di TPS sesuai jadwal dengan memakai atau menggunakan masker.

5. Pemilih datang ke TPS tidak perlu membawa keterangan pemeriksaan kesehatan rapid test atau swab test.

Demikian isi surat perihal informasi pilkada 2020 untuk di sebarkan atau disampaikan ke khalayak ramai / pemilih. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved