-->

Jumat, 04 Desember 2020

KPU Soppeng : Ingatki Rabu 9 Desember 2020 Datangki ke TPS Pakai Masker dan Gunakan Hak Pilihta

KPU Soppeng : Ingatki Rabu 9 Desember 2020 Datangki ke TPS Pakai Masker dan Gunakan Hak Pilihta




Soppeng, Sigapnews.com, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng melalui  Divisi bidang Sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Komisioner KPU Soppeng yang membidangi Divisi Sosialisasi Endra Irawati mengatakan, Ayo ke TPS bagi warga Soppeng yang mempunyai hak pilih pada Pemilukada Soppeng 2020, ujarnya. Jumat (4/11/2020).

Dikatakannya, Hari pencoblosan pada hari Rabu 9 Desember 2020 itu telah ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh presiden RI Joko Widodo, jelasnya.

"Ditetapkannya hari libur nasional pada pesta demokrasi pilkada serentak 2020 tersebut bertujuan agar warga masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, terang Endra Irawati.

"Nah Warga Soppeng ayo ke TPS gunakan hak pilih'ta, Ingatki jangan lupa pakai masker, imbuhnya.

Selanjutnya Endra menyampaikan bahwa bagi warga masyarakat yang mempunya handphone android boleh mengecek data pemilih anda dengan cukup mengetik t.me/TPSku_bot atau jika ingin mengetahui lokasi tempat pemilihan (TPS) anda cukup ketik t.me/LokasiTPS_bot di website KPU : www.kab-Soppeng.Kpu.id

(Red/her/JJ)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved