-->

Rabu, 23 Desember 2020

KPU Soppeng Gondol 2 Penghargaan Terbaik Pertama, Emhasbi : Ini Hasil Kerja Integritas dan Dedikasi Penyelenggara

KPU Soppeng Gondol 2 Penghargaan Terbaik Pertama, Emhasbi : Ini Hasil Kerja Integritas dan Dedikasi Penyelenggara



Makassar, Sigapnews.com, - KPU Kabupaten Soppeng meraih 2 (dua) penghargaan terbaik pertama dari KPU Provinsi Sulsel pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang diselenggarakan di Hotel Claro Makassar Selasa 22 Desember 2020. Penghargaan tersebut adalah Terbaik Pertama dalam Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi Badan Ad-Hoc Pilkada serentak 2020 dan Terbaik Pertama dan tercepat menyelesaikan input aplikasi sistem informasi rekapitulasi hasil pilkada serentak 2020.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sulsel Faisal Amir yang diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, di Hotel Claro Makassar, Selasa, (23/12/2020).

Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi dikonfirmasi membenarkan telah menerima 2 (dua) sekaligus penghargaan terbaik pertama dari Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan yang diterima adalah hasil kerja integritas dan dedikasi oleh semua penyelenggara pilkada Soppeng--PPS,PPK dan KPU--untuk memastikan secara baik dan benar pelaksanaan protokol demokrasi dan protokol kesehatan pada Pilkada Soppeng 2020, ucap Emhasbi.
Selain itu Ketua KPU Soppeng memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng atas pencapaian 76,% kehadiran di TPS menyalurkan aspirasi politiknya, dan kepada Forkopimda, Partai Politik, Organisasi Pers, Ormas, dan Organisasi Kepemudaan yang sama sama totalitas mendukung pelaksanaan Pilkada Soppeng Berkeadaban ditengah pandemi Covid 19.

Untuk diketahui ditempat yang berbeda, Bupati Soppeng juga menerima penghargaan tanggap hadapi Covid-19 dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. (TIM).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved