-->

Selasa, 01 Desember 2020

Komunitas Photography Soppeng Dukung AKAR - LHD, Acho Bongkar dan Akbar Panorama : Se72Kali

Komunitas Photography Soppeng Dukung AKAR - LHD, Acho Bongkar dan Akbar Panorama : Se72Kali





Soppeng, Sigapnews.com, - Jelang hari pencoblosan Pilkada serentak 9 Desember 2020 dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE berpasangan Ir. Lutfi Halide, MP (AKAR - LHD) terus mengalir tak terbendung.

Dukungan tidak hanya datang dari tokoh partai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda tapi dukungan juga datang dari tokoh pecinta seni photography yang tergabung dalam Assosiasi Seni Fotographer Soppeng.

Adalah Acho seorang fotographer senior yang nyentrik dengan style kumis dan cambang dan lebih di kenal dengan Acho Bongkar owner dari Pelangi Studio yang berdomisili di Desa Panincong Kecamatan Marioriawa menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pasangan AKAR - LHD untuk kembali menduduki tampuk kepemimpinan tertinggi di Bumi Latemmamala, Rabu(2/12/2020).

" Tidak ada alasan untuk tidak memilih kembali Pung Dulli pada Pilkada 9 Desember mendatang, kinerja yang di perlihatkan selama kurun waktu 5 tahun periode pertamanya adalah tolak ukur untuk memilih beliau kembali," Tegas Acho Bongkar.

" Pung Dulli adalah sosok pemimpin yang sederhana dan merangkul semua golongan, olehnya itu saya mengajak kepada seluruh rekan sahabat keluarga terkhusus para pecinta seni fotography, mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan AKAR - LHD pada 9 Desember mendatang," Pungkas Acho Bongkar.



Hal yang sama pun di ungkapkan salah satu pengurus Assosiasi Seni Fotographer Soppeng Akbar/ Ebba owner Panorama Studio dan Warkop Scooter Bandung " Pung Dulli dan pak Lutfi adalah pasangan paling tepat untuk memimpin Soppeng kedepan, pondasi pembangunan soppeng yang telah di pancangkan AKAR pada periode pertamanya cukup kuat, jadi periode kedua tinggal menyempurnakan di tambah lagi calon Wakil Bupati Ir. Lutfi Halide, MP adalah sosok yang kenyang dengan pengalaman dan pengetahuan tentang dunia pertanian, seperti yang kita ketahui basic pendidikan beliau adalah pertanian, tentu ini adalah perpaduan pasangan (AKAR - LHD) yang sangat ideal," Ungkap Akbar Panorama.

" Saya Akbar Panorama mengajak kawan kawan sesama fotographer se Kabupaten Soppeng untuk bersama sama memenangkan AKAR - LHD, Se72Kali lebih baik," Tandas Akbar Panorama. (JafarJeff).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved