-->

Minggu, 06 Desember 2020

Kapolres Soppeng Cek Kesiapan Personil Pam TPS di Acara Apel Serpas

Kapolres Soppeng Cek Kesiapan Personil Pam TPS di Acara Apel Serpas




Soppeng, Sigapnew.s.com, - Polres Soppeng Gelar Apel Pergeseran Personil Pengamanan TPS dan Logistik Pemilu Pilkada Kab. Soppeng tahun 2020 di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 07 Desember 2020 pukul 08.30 wita.

Apel pergeseran dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dan bertindak selaku Perwira Apel Kasat Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S.Sos dengan dihadiri Sekda Soppeng, Unsur Forkopimda Soppeng, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, PJU Kodim 1423 dan Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan Apel pergeseran ini guna mengecek kesiapan personil pengamanan TPS yang berjumlah 517 dan pengamanan TPS ini merupakan puncak dari tahapan Pilkada di Kab. Soppeng",ujarnya

Dirinya menambahkan agar para personil yang melaksanakan pengamanan TPS memperkuat Koordinasi bersama seluruh penyelenggara Pemilu, serta tidak ragu dalam melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP dan landasan hukum.

Situasi pandemi Covid saat ini saat ini, dirinya juga menghimbau para personil turut serta mengkampanyekan Protapkes AKB 3M di lokasi Pemungutan Suara serta selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin menjalankan Protapkes tersebut",jelasnya

"Selamat bertugas semoga Allah Subhanallahu Wata'ala meridhoi kita semua, sehingga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati bisa terlaksana dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua". Pungkasnya.

Selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan pasukan oleh Sekda Soppeng bersama unsur Forkopimda guna memastikan personil gabungan siap mengamankan TPS Pemilu 2020 di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng.

Sebanyak 250 Personil Polres Soppeng dikerahkan melaksanakan pengamanan TPS, dibantu 1 SST Brimob, 1 SST TNI Kodim 1423 Soppeng, 1 SST Personil Polres Bone, dan Instansi terkait Pemda Soppeng.(HP).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved