-->

Kamis, 03 Desember 2020

Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Kemitraan IWO Soppeng dan Polres Jajaran Polda Sulsel

Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Kemitraan IWO Soppeng dan Polres Jajaran Polda Sulsel





Soppeng, Sigapnews.com – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si sangat mengapresiasi kinerja Polres Soppeng jalinan kemitraan bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng dengan Polda Sulsel yang terbina baik selama ini. Dalam berinisiatif dan berinovasi membantu Polres Soppeng dalam menginformasikan pemberitaan kepada publik.

Menurut KabidHumas, jalinan kemitraan antara Polri dengan media merupakan hal yang sangat penting dalam menginformasikan pemberitaan kepada publik.

” Saya selaku Kabid Humas sangat mengapresiasi kinerja Polres Soppeng jalinan kemitraan bersama IWO Soppeng dengan Polda Sulsel yang terbina baik selama ini. Dalam berinisiatif dan berinovasi membantu Polres Soppeng dalam menginformasikan pemberitaan kepada publik.,”ungkap Kombes Pol Ibrahim Tompo saat mendampingi Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Soppeng, Kamis (03/12/2020).

“kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi IWO Soppeng yang selama ini terus menjalin kerjasama dalam hal informasi dan pemberitaan di wilayah hukum Polda Sulsel utamanya terhadap Polres Soppeng,” ujarnya.

“Ya saya harap Polres lain dapat melihat langkah Inovasi yang dilakukan oleh Kapolres Soppeng tersebut, bersama teman teman insan pers,”kata Kabid Humas.

Sementara itu Ketua IWO Soppeng Andi mul Makmun mengatakan bahwa sebagai mitra kerja pihaknya akan terus menjalin kemitraan dengan Polres Soppeng khususnya Polda Sulsel untuk mendukung program-program Polda Sulsel, utamanya Polres Soppeng.

“kami yang tergabung di IWO Soppeng akan terus menjalin kemitraan antara insan pers IWO dan Polres Soppeng beserta jajarannya khususnya Polda Sulsel serta akan terus menjaga dan keharmonisan selamanya”, pungkasnya. (Red.IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved