-->

Selasa, 01 Desember 2020

Kabar Duka Dari Enrekeng, Jago Merah Hanguskan Kediaman Kadus Lariccong

Kabar Duka Dari Enrekeng, Jago Merah Hanguskan Kediaman Kadus Lariccong





Soppeng,Sigapnews.com, Kecil jadi kawan besar jadi lawan sebuah pepatah lama yang tepat di sematkan pada kejadian hari ini, Seperti yang di lansir dari Kabartujuhsatu.news kebakaran kembali terjadi di wilayah Dusun Lariccong Desa Enrekeng, Kecamatan Ganra habiskan 1 buah rumah panggung, Rabu (2/11/2020).

Menurut keterangan salah satu aparat Desa Enrekeng Rudin Rege bahwa rumah tersebut adalah rumah kediaman Kepala Dusun Lariccong Desa Enrekeng, ujarnya ke awak media kabartujuhsatu.news.

Sementara ramli warga Desa Enrekeng menuturkan bahwa kejadian tersebut bermula ketika pemilik rumah atas nama St. Rahman kadus Lariccong meninggalkan rumah yang sebelumnya telah menyalakan kompor yang akhirnya menimbulkan kebakaran, ungkapnya melalui phone cellular.

Dalam peristiwa ini 5 unit mobil damkar diterjunkan (Damkar Soppeng 3 Unit, Damkar Ganra 1 Unit, Damkar Donri-Donri 1 Unit) ditambah bantuan warga dan Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto beserta personil.

Kapolsek Ganra menyampaikan bahwa rumah yang terbakar tersebut berdekatan dengan posko balla ewako sitiroang deceng Desa Enrekeng namun dalam peristiwa ini hanya 1 unit rumah yang dilalap si jago merah, ujarnya.

Kapolsek Ganra mengimbau atas kejadian ini kiranya masyarakat berhati-hati sebelum meninggalkan rumah, tolong diperiksa dapur khususnya kompor dan Setrika pastikan aman sebelum meninggalkan rumah, imbuhnya menutup. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved