-->

Rabu, 11 November 2020

Wujud Cinta Markas Komando, Personil Koramil 05 Marioriwawo Benahi Pangkalan Secara Swadaya

Wujud Cinta Markas Komando, Personil Koramil 05 Marioriwawo Benahi Pangkalan Secara Swadaya




Soppeng, Sigapnews.com, - Anggota Koramil 05/Marioriwawo laksanakan pembenahan kantor Makoramil dengan sasaran pembenahan tiang teras dan lantai yang sudah mulai rusak di makan usia, Kamis (12/11/2020).

Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Koramil 05/Marioriwaeo yang membina wilayah pedesaan di Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Koramil 05/Marioriwawo tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan lantai dan tiang yang rusak dan perlu di rehab, yang dipimpin langsung oleh Bati Tuud Serma Laenre.

Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Koramil 05/Marioriwawo sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu di laksanakan secara ikhlas dengan swadaya Koramil, kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin Rapi, bersih dan enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinasnya.

Bati Tuud Serma Laenre mengajak anggota untuk bersama-sama membantu pembenahan kantor koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan adalah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, Tegas Bati Tuud. ( ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved