-->

Sabtu, 07 November 2020

Tahun Ini Berbeda Dari Biasanya, Ini Sisi Lain Operasi Bertajuk Zebra 2020

Tahun Ini Berbeda Dari Biasanya, Ini Sisi Lain Operasi Bertajuk Zebra 2020




Soppeng, Sigapnews.com,- Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan operasi Kepolisian di hari ke 14 dengan sandi Zebra 2020, minggu (8/11/2020).

Operasi di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A.M.YUSUF S.H, bersama KBO Sat Lantas Ipda Asdar S,Sos, Kanit Laka Ipda Patrick siahaya SH, Kanit turjawali Ipda Laode irwan S, Sos,Kanit dikyasa Aiptu H.Mahmudin dan Personil Gabungan Sat Lantas.

Dari pelaksanaan Operasi Zebra 2020 tersebut dilaksanakan dengan operasi simpatik seperti, pembagian masker, pembagian pamplet tertib berlalulintas.

"Operasi Zebra di masa Pandemi Covid-19 lebih berorientasi pada kegiatan simpatik, yaitu berupa penyuluhan, bagi masker, dan kegiatan sosial lainnya,

Operasi kemanusiaan di tengah pandemi lebih dibutuhkan masyarakat," jelas Kasatlantas.




Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan operasi kepolisian dengan sandi Zebra 2020 berakhir pada hari ini pada jam 24.00 wita

Kasat Lantas berharap dengan berakhirnya operasi ini masyarakat dapat tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu-rambu yang ada, serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 khusus di Kabupaten Soppeng." tutupnya ( Humas Polres ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved