-->

Selasa, 17 November 2020

Serius Menangkan AKAR - LHD, Andi Samsu Rijal, SE Anggota Komisi II DPRD Soppeng : Pastikan Coblos Yang Bergambar

Serius Menangkan AKAR - LHD, Andi Samsu Rijal, SE Anggota Komisi II DPRD Soppeng : Pastikan Coblos Yang Bergambar




Soppeng, Sigapnews.com, - Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2020 serentak di 12 Kabupaten / Kota tinggal menghitung hari demikian halnya di Kabupaten Soppeng.
Puncak tahapan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, kian menghangat, sejalan dengan terus menguatnya dukungan bagi calon tunggal pasangan AKAR - LHD di Pilkada Kabupaten Soppeng tahun 2020.

Dukungan bagi Andi Kaswadi Razak, SE ( AKAR ) yang akrab dengan sapaan Pung Dulli dan Ir.H.Lutfie Halide, MP ( LHD ) tersebut salah satunya dari anggota DPRD Soppeng dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Komisi II bidang pembangunan Andi Samsu Rijal, SE

Pergerakan Andi Samsu Rijal, SE ini tergolong aktif dan masif, beberapa baliho bentuk dukungan kepada pasangan AKAR - LHD bertebaran di sudut sudut strategis jalan yang mengarah masuk ibukota Kabupaten Soppeng maupun di pusat kota Soppeng Sendiri.

"Pastikan Coblos Yang Bergambar " demikian bunyi tagline di baliho yg di sebarnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Soppeng.

Lain lagi di baliho DPC Garda Nusantara Soppeng yang di ketuainya mendukung pasangan Andi Kaswadi Razak, SE dan Ir. Lutfi Halide, MP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2020 - 2025.

Terkait banyaknya baliho bentuk dukungan ke pasangan AKAR - LHD, Andi Samsu Rijal, SE yang di komfirmasi awak media Sigapnews.com melalui media Whattsshap ( WA ) mengungkapkan " Itu adalah bukti dukungan nyata saya untuk memenangkan pasangan AKAR - LHD dinda," Rabu(18/11/2020).

Lanjutnya lagi " Dukungan saya bukan hanya dalam bentuk baliho tapi di setiap kesempatan saya mengkampanyekan AKAR - LHD, bahkan door to door,"

" Harapan saya masyarakat semua bisa melihat sejak kepemimpinan beliau ( AKAR ) di Kabupaten Soppeng perubahan luar biasa di semua sektor sangat signifikan ke arah yang lebih baik,"

" Dan yang harus kita apresiasi adalah niat tulus beliau ( AKAR ) untuk menyatukan masyarakat soppeng tanpa sekat dengan kesediaannya berpasangan dengan pak Lutfi Halide yang mana kita ketahui bersama adalah rival beliau pada pilkada lalu," Terangnya.

" Apa yang saya lakukan ( dukungan ke AKAR ) ini atas dasar ketulusan dan keikhlasan sebagaimana pesan Pung Dulli apapun yang kita kerjakan harus di sertai dengan niat yang ikhlas,"

Pada kesempatan ini juga saya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak termakan isu isu hoax, tanggal 9 Desember 2020 mari kita sama sama ke TPS dengan menggunakan masker dan pastikan " Coblos Yang Bergambar " Pungkas Andi Samsu Rijal, SE. ( Jafar Jeff ).



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved