-->

Jumat, 27 November 2020

Polsek Lalabata Gelar Blue Light Patrol, Ini Tujuannya

Polsek Lalabata Gelar Blue Light Patrol, Ini Tujuannya




Soppeng, Sigapnews.com, - Tim Blue Light Patrol Polsek Lalabata melakukan patroli di seputaran kota Watansoppeng, Sabtu(28/11/2020) Pukul 00.30 dini hari.

Kegiatan yang bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tersebut rutin di lakukan jajaran Polsek Lalabata.

Aiptu H. Muliadi yang melakukan patroli bersama partnertnya Aiptu Gusti ketika di temui di seputaran Taman Sutra Pakkanre Bete menjelaskan " Keamanan dan Ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama dan itu adalah prioritas kami (Polisi) selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," Ujar Aiptu H. Muliadi.

" Karena ini tanggung jawab bersama tentu di butuhkan sinergi yang baik antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat, jadi kami himbau kepada masyarakat supaya jangan sungkan untuk berbagi informasi terkait Harkamtibmas," Terang Aiptu H. Mulyadi.


Senada dengan rekannya Aiptu Gusti menambahkan, " Bilamana masyarakat mempunyai keluhan terkait keamanan dan ketertiban segera sampaikan kepada kami, kami standby 24 jam siap membantu setiap keperluan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban," Pungkas Aiptu Gusti.

Pada kesempatan itu pula Tim Blue Light Patrol Polsek Lalabata menyampaikan himbauan tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan. (Jafar Jeff ).



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved