-->

Kamis, 12 November 2020

Pengurus DPP KNPI Sulsel Asriani Amiruddin : Pemuda di Butuhkan Dalam Mewujudkan Pilkada Damai

Pengurus DPP KNPI Sulsel Asriani Amiruddin : Pemuda di Butuhkan Dalam Mewujudkan Pilkada Damai




Makassar, Sigapnews.com, - Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tinggal 27 hari lagi (9/12), untuk menyukseskan acara tersebut di harapkan partisipasi semua elemen masyarakat.

Menyikapi hal tersebut pengurus harian DPP KNPI Wakil Bendahara Umum Bidang Sosial & Pengabdian Masyarakat serta pembina dari beberapa Organisasi Kepemudaan di KNPI yang berada di Sulawesi Selatan Asriani Amiruddin angkat bicara.

Menurut Asriani Amiruddin peran pemuda dalam mengawal pilkada damai sangat di butuhkan " Sampai saat ini pemuda mampu menjalankan perannya dengan baik, selain menjadi garda terdepan dalam setiap gerakan partisipasi Pemilukada mereka juga selalu eksis menjadi influenzer dalam setiap moment informasi Pemilukada," Tutur Ariani, Makassar, (12/11/2020).

Lanjut Asriani " Harapan kedepan dalam mensukseskan Pilkada damai diperlukan keterlibatan semua element masyarakat untuk terlibat aktif dengan porsinya masing-masing, khususnya para Pemuda yang di harapkan mampu menjaga dan mengawal Demokrasi di Indonesia ini tetap berjalan dengan baik dan mudah mudahan berjalan pada jalurnya dan Insya Allah akan sukses.

Di kesempatan yang sama Asriani juga menghimbau seluruh elemen masyarakat khususnya Kaum pemuda agar tidak ikut serta menyebarkan Hoax dan berpartsipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya ( Tidak Golput ) pada Pilkada serentak tahun 2020 agar terpilih seorang pemimpin yang di harapkan masyarakat guna melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya." Terang Asriani.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada situasi Pandemi Covid-19 adalah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjauhi kerumunan, jaga jarak, cuci tangan dan tetap memakai masker, Pungkas Asriani.(JafarJeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved