-->

Minggu, 08 November 2020

Pedagang Keripik Singkong : Soppeng Aman Mas

Pedagang Keripik Singkong : Soppeng Aman Mas





Soppeng, Sigapnews.com, - Jelang Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 kondisi situasi keamanan di Bumi Latemmamala tetap kondusif, Minggu (8/11/2020).

Hal itu tentu menjadi sarana pendukung bagi berlangsungnya roda perekonomian di daerah yang di klaim sebagai kabupaten yang berada pada titik tengah Indonesia ( Center Of Point ).

Sebagai tolak ukur kondusifnya situasi keamanan adalah menjamurnya pedagang kaki lima di sepanjang jalan protokol yang ada di ibu kota Kabupaten Soppeng mulai dari obralan kaos, pernak pernik aksesoris hingga usaha kuliner.

Salah satu pedagang keripik singkong yang ditemui oleh awak media Sigapnews.com di Jalan Kemakmuran Watansoppeng depan swalayan Misi Pasaraya beberapa waktu yang lalu mengungkapkan pengalamannya selama berada di Kota Soppeng " Saya sudah cukup lama di Soppeng jualan kripik singkong mas, sejak saya datang sampai sekarang aman aman saja," Tuturnya sambil menjajakan keripik singkongnya.

" Saya asli Bojonegoro mas, datang ke Soppeng mengadu nasib jualan kripik singkong alhamdulillah laris mas, daya beli masyarakat di kota Soppeng ini terbalik dengan daya beli di kota yang sebelumnya saya tempati, kalau hari kerja Senin sampai Jum'at ramai pembeli tapi masuk hari libur mulai sepi namun demikian saya senang di sini karena orangnya ramah ramah, tidak ada preman preman yang palakin ( memalak ), pokoknya Soppeng aman di samping itu kontrakannya murah dan mudah di dapat," lanjutnya.

" Harapan kami sebagai warga pendatang yang mencari sesuap nasi di kota ini, mudah mudahan situasinya tetap seperti ini aman tentram sehingga kami bisa tetap melanjutkan usaha kami," Pungkas Mas Penjual Keripik ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved