-->

Minggu, 15 November 2020

Kerja Nyata Babinsa 05 Bersama Warga, Jalan Tani Jadi Sasaran Karya Bakti

Kerja Nyata Babinsa 05 Bersama Warga, Jalan Tani Jadi Sasaran Karya Bakti




Soppeng, Sigapnews.com, - Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo Jajaran kodim 1323/Soppeng dengan membantu pengecoran jalan Tani di Dusun Madello Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Minggu (15/11/2020).

Kegiatan karya bakti merupakan suatu bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.





Babinsa Desa Marioriaja Serma Rusman mengatakan, pengecoran jalan tani ini diharapkan dapat memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat dalam pengangkutan hasil pertanian mereka, karena jalan tersebut merupakan akses utama para petani dalam pengangkutan hasil pertanian, selain itu sasaran yang ingin dicapai yaitu terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Kepala Desa Marioriaja Hasminullah mengatakan, pihaknya merasa memiliki semangat tersendiri dengan adanya TNI di tengah-tengah masyarakat membantu perbaikan akses jalan warga di Dusun Madello.

“Pekerjaan yang di lakukan tersebut adalah swadaya murni, partisipasi gotong royong, keterlibatan masyarakat bersama TNI. untuk itu kami mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa yang telah membantu kegiatan ini,” Pungkas Hasminullah.(Anw/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved