-->

Minggu, 01 November 2020

Koramil 05/Marioriwawo Terjunkan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Koramil 05/Marioriwawo Terjunkan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai





Soppeng,Sigapnews.com , - Personel Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo Sertu Kadir bersama dengan Kopda Yusri Yusuf dan Bhabinkamtibmas terus bersinergi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di beberapa wilayah di di Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.
Minggu (01/11/2020).

Penyaluran BST di berbagai wilayah Desa dan Kelurahan terus dilakukan, guna membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi corona atau covid 19.

Dalam penyaluran bantuan tersebut terus dikawal oleh personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah tersebut.





Seperti dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo yang selalu setia mengawal penyaluran bantuan tersebut. Danramil-05/Marioriwawo Lettu Inf. Muh Yunus mengatakan, hari ini ada penyaluran bantuan Sosial Tunai (BST) di beberapa tempat diantaranya; Kantor Camat Marioriwawo, Kantor Pos Kecamatan Marioriwawo dan Kantor Desa Goarie Kecamatan Marioriwawo.

"Kami menerjunkan Babinsa yang berada di wilayah tersebut agar mengawal pendistribusianya. Supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar," terang Danramil 05.

Dijelaskannya bahwa, penyaluran bantuan tersebut merupakan tahap VII susulan sebesar Rp300.000,-/ bulan dan diserahkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi corona. Diantaranya 425 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Tettikenrarae, 330 KK di Kelurahan Labessi, 34 KK di Desa Congko, 176 KK di Desa Watu, 227 KK di Desa Watutoa, 109 KK di Desa Barae, 36 KK di Desa Soga dan 174 di Desa Goarie.

"Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," Tutup Danramil 05. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved