-->

Jumat, 13 November 2020

Kapolres Soppeng AKBP Roni : Dirgahayu Korps Brimob ke 75

Kapolres Soppeng AKBP Roni : Dirgahayu Korps Brimob ke 75





Soppeng, Sigapnews.com, - Brigade Mobil ( Brimob ) tentu tidak asing bagi kita, sebuah satuan di Kepolisian yang memiliki kualifikasi tempur, pengamanan huru hara, penjinak bahan peledak ( Jihandak ), anti teror dan banyak lagi keistimewaan dari Korps Brimob ini.

Mobile brigade ( Mobrig ) yang di bentuk yang di bentuk oleh Perdana Menteri Sutan Sjahrir mengantikan Pasukan Polisi Istimewa pada tanggal 14 November 1946 merupakan cikal bakal ditetapkannya 14 November sebagai hari Korps Brimob.

Menanggapi hal jatuhnya tanggal 14 November sebagai hari Korps Brimob, orang nomor satu di Polres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, S.IK.M.IK melalui pesan media Whatsshap ke awak media Sigapnews.com menyampaikan hal ini " Kami beserta staff Polres Soppeng mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob yang ke 75, selamat bertambah usia dan makin dewasa semoga tetap jaya, tantangan ke depan semakin kompleks tentu Korps Brimob di tuntut untuk lebih profesional dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara,"

" Kepada teman teman dari Korps Brimob tetap semangat, bekerja dengan ikhlas dan semoga semakin di cintai masyarakat dan jadi kebanggaan bangsa," Pungkas AKBP Roni. (14/11/2020).

Seperti kita ketahui bulan Desember mendatang akan di laksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak di 12 Kabupaten / Kota tentu di butuhkan peran serta semua pihak untuk menjaga situasi tetap kondusif dan tentunya Korps Brimob akan turut andil dalam hal ini, Dirgahayu Korps Brimob tetap jaya dan di cintai rakyat Indonesia.(Jafar Jeff).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved