-->

Selasa, 10 November 2020

Jelang Operasi Mantap Praja, AKBP Roni Cek Randis Operasional

Jelang Operasi Mantap Praja, AKBP Roni Cek Randis Operasional




Soppeng,Sigapnews.com,- Polres soppeng melaksanakan Apel pemeriksaan kendaraan dinas operasional polres soppeng yg di pimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, S.IK., M.I.K. di dampingi Wakapolres, PJU Polres, dan Kapolsek jajaran yang di laksanakan di lapangan Gasis Watansoppeng. (11/11/ 2020).

Kapolres Soppeng mengatakan bahwa pengecekan kendaraan dinas merupakan barang milik negara yang diberikan untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian, “Oleh sebab itu, setiap personel maupun satuan wajib menjaga dan merawat dengan baik dan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan kedinasan dan masyarakat,” ungkapnya.

Pemeliharaan dan perawatan, lanjutnya, kendaraan operasional baik roda dua, roda empat maupun roda enam harus dicek secara berkala.
“Semua harus siap digunakan untuk melayani masyarakat. Mulai dari kendaraan, lampu, mesin hingga perangkat pendukung lainnya seperti sirine, pengeras suara maupun kotak darurat atau kesehatan,” terangnya.

Dengan dilakukan pengecekan dan pemeriksaan secara rutin di maksudkan untuk menjamin kesiap siagaan dari kendaraan dalam menunjang anggota melaksanakan tugas tugas di lapangan, jangan sampai dikarenakan sarana dan prasarana seperti ranmor yang kurang mendukung akan menghambat dari tugas tugas Polri dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Soppeng juga mengatakan, dilakukan Pemeriksaan Ranmor Dinas ini dalam rangka persiapan jelang Operasi Mantap Praja yaitu Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Soppeng sehingga kesiapan dan kesiagaan Kendaraan dinas yang digunakan oleh para anggota di lapangan, kendaraan layak pakai." tutupnya. (Humas Polres ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved