-->

Minggu, 22 November 2020

Intens Berlatih di KWA Ompo, Ini Prestasi Klub Duyung Binaan PRSI Soppeng

Intens Berlatih di KWA Ompo, Ini Prestasi Klub Duyung Binaan PRSI Soppeng






Soppeng, Sigapnews.com, - Klub Renang Duyung di bawah naungan Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI ) Cabang Soppeng intens melakukan pembinaan kepada atlet atletnya.

Seperti yang terlihat di kolam renang kawasan wisata Ompo beberapa atlet fokus berlatih berbagai gaya renang bersama seorang pelatih dan pengurus PRSI Soppeng, Minggu (22/11/2020).

Muhammad Amin, S. Pd . M. Pd guru SMK 1 Soppeng yang juga salah satu pengurus PRSI Cabang Soppeng yang menjabat sekretaris memantau langsung latihan tersebut mengungkapkan "Latihan rutin kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan atlet baik dari segi fisik maupun teknik berenangnya ( penguasaan gaya )," Ujar Amin.

" Walaupun pra porda masih lama kami tidak berleha leha, kemampuan dan semangat bertanding atlet harus kita jaga, salah satunya dengan mengikutkan atlet pada event event lokal," Tutur Amin.

" Baru baru ini kami mengikutkan atlet pada event yang tidak hanya menuntut kepiawaian berenang tapi juga kemampuan pada cabang olahraga lain yakni lari dan sepeda, biasa kita sebut Triathlon,"

" Pada lomba triathlon ini atlet di tuntut berenang 400 M, bersepeda 2000 M dan lari 800 M,"

" Di event triathlon yang di gelar di Sudiang (Makassar) atlet kita meraih prestasi yakni juara harapan 1 putri oleh atlet Nasifa Safina dan juara harapan 3 putra oleh atlet Armin,"

Pada kesempatan itu pula sekretaris PRSI Cabang Soppeng menyampaikan harapannya " Saya berharap atlet atlet kita selalu giat berlatih supaya prestasinya bisa lebih di tingkatkan lagi pada event yang di ikutinya dan mudah mudahan bisa sukses di pra porda yang akan datang." Pungkas Muhammad Amin, S.Pd. M.Pd. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved