-->

Jumat, 27 November 2020

Indra Milenial Kreatif : Kepemimpinan Pung Dulli Masih Kami Nantikan

Indra Milenial Kreatif : Kepemimpinan Pung Dulli Masih Kami Nantikan





Soppeng, Sigapnews.com, - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE ( AKAR ) dan Ir. Lutfie Halide, MP ( LHD ) mendekati hari pencoblosan semakin menguat.

Kemampuan membawa Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik selama kurun waktu 5 tahun kepemimpinan AKAR di apresiasi oleh masyarakat termasuk pelaku ekonomi menengah kebawah.

Salah satunya Indra, sosok milenial kreatif yang membuka lapak minuman ringan pada malam hari di seputaran Taman Sutra, pintu masuk Eks Monumen Gapis.

" Kepemimpinan pung Dulli masih kami nantikan di periode keduanya, kinerjanya di periode pertama sangat bagus, berhasil mengubah wajah Kota Soppeng yang dulu suram menjadi Kota yang berbinar," Tutur Indra, Jum'at (27/11/2020).

" Banyaknya ruang ruang publik yang di bangun menjadi lahan baru bagi berkembangnya ekonomi masyarakat Soppeng,"

" Salah satu ruang publik terbaru adalah Taman Sutra yang jadi idola baru selain Taman Kalong, banyak kegiatan disini mulai dari hobi hunting photography sampai kopdar anak anak club motor, saya melihat potensi itu jadi saya coba buka lapak minuman ringan, alhamdulillah banyak pengunjungnya," Lanjut Indra.

" Mudah mudahan di Pilkada nanti Pung Dulli kembali terpilih agar Soppeng semakin maju dan berkembang," Pungkas Indra.
( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved