-->

Senin, 16 November 2020

Implementasikan Falsafah Bugis Sipakalebbi, Ketua IWO Soppeng Kunjungi Kapolres Soppeng

Implementasikan Falsafah Bugis Sipakalebbi, Ketua IWO Soppeng Kunjungi Kapolres Soppeng





Soppeng, Sigapnews.com, - Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Soppeng Andi Mull Makmun di dampingi Wakil Sekertaris IWO Samsuni ( Kabiro Buser Kriminal ) mengunjungi Mapolres Soppeng, Senin (16/11/2020).

Kedatangan Ketua PD IWO Soppeng di terima langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP. Moh. Roni Mustofa, S.IK. M.IK di ruang kerjanya.

Acara kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung santai dan mempedomani protokol kesehatan.

Kepada awak media Sigapnews.com Andi Mull (A2M) mengungkapkan, Tujuan kunjungan ini adalah untuk lebih mempererat sinergi yang selama ini terjalin baik antara IWO Soppeng dengan Polres Soppeng, sebagaimana kita ketahui beberapa waktu yang lalu 2 hari setelah sertijab Kapolres Soppeng AKBP Roni menyambangi sekertariat IWO di jalan pemuda, Ungkap A2M.

Di katakannya pula, sebagai masyarakat bugis Soppeng kita semua ketahui ada falsafah Sipakalebbi dan makkiade, hal itu yang mendasari kunjungan hari ini, anjangsana Kapolres beberapa waktu lalu di sekretariat IWO itu merupakan suatu kehormatan ( Pappakalebbi ) dan hari ini kami datang sebagai tanda penghormatan ( Sipakalebbi ) juga kepada beliau," Lanjut A2M.

Di sampaikannya pula bahwa di kesempatan yang sama Kapolres Soppeng AKBP Roni mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua IWO dan Wakil Sekertaris IWO tersebut.

AKBP Roni berharap sinergi yang terjalin baik selama ini dapat lebih di tingkatkan lagi, menghadapi Pilkada mari kita sama sama menjaga situasi tetap kondusif, hadirkan berita yang edukatif dan tangkal berita Hoax pungkasnya. (Jafar Jeff).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved