-->

Sabtu, 14 November 2020

Debat Publik Season Kedua di Triple 8, Polres Soppeng Terjunkan 120 Personil

Debat Publik Season Kedua di Triple 8, Polres Soppeng Terjunkan 120 Personil




Soppeng, Sigapnews.com, - Polres Soppeng mengerahkan ratusan personil dalam kegiatan pengamanan Debat Publik pemaparan Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahap ke 2 pada pentahapan Pilkada 2020 di Aula Triple 8 Riverside and Resort Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, (14/11/2020).

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H mengungkapkan bahwa “sebanyak 120 personil Polres Soppeng dikerahkan dalam melaksanakan pengamanan Debat Publik Pemaparan Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng pada tahap kedua ini tentunya dengan mempedomani Protokol Adaptasi Kebiasaan baru secara ketat.”Ujarnya

“Debat Visi Misi Cabub dan Cawabub Soppeng kali ini mengerahkan sebanyak 120 personil Polres Soppeng bersama Polsek Jajaran dengan mempedomani Protokol Adaptasi Kebiasaan baru secara ketat”, jelasnya.

Kabag Ops menambahkan selain personil Polres Soppeng pengamanan kegiatan juga diback up personil TNI Kodim 1423 Soppeng, bersama instansi terkait, Dishub, Pol PP dan Dinkes. (HP).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved