-->

Sabtu, 14 November 2020

Debat Publik di Triple 8 Berlangsung Aman, Kapolres Soppeng : Ini Hasil Kerjasama Semua Pihak

Debat Publik di Triple 8 Berlangsung Aman, Kapolres Soppeng : Ini Hasil Kerjasama Semua Pihak





Soppeng, Sigapnews.com, - Debat publik dan pemaparan visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng season kedua yang berlangsung di cafe and resort triple 8 berakhir dengan sukses, aman dan lancar, Sabtu(14/11/2020) Pukul 23.15 Wita.

Sukses dan lancarnya acara tersebut tentu tidak lepas dari peran serta tim gabungan pengamanan yang terdiri dari unsur TNI / Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofa, S.IK. M.IK yang di temui di triple 8 mengungkapkan " Dari Polres Soppeng 120 personil di terjunkan untuk pengamanan acara debat ini dan di back up puluhan anggota Kodim 1423 / Soppeng serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng," Ujar AKBP Roni.

Di katakannya pula, Kesiapsiagaan dan kewaspadaan anggota pengamanan adalah hal mutlak untuk mendukung lancarnya acara debat publik pada malam ini, suksesnya (aman) acara debat publik pada malam ini adalah hasil dari kerjasama yang baik oleh semua pihak, baik dari KPU, Tim Paslon, Tim Pengamanan dan masyarakat Soppeng.

Di kesempatan yang sama pula AKBP Roni menjawab pertanyaan salah satu awak media mengenai kesiapan pengamanan hari pencoblosan (9/12)," Segenap personil Polres Soppeng siap mengawal dan mengamankan hari H pencoblosan, walaupun situasi dan kondisi Kabupaten Soppeng kondusif tapi kita tetap waspada dan tidak boleh lengah, satu peleton Brimob dan satu peleton tambahan dari Polres terdekat akan di BKO kan di Polres Soppeng untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali jelang dan pada saat hari H dan pasca pencoblosan, Pungkas AKBP Roni. (Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved