-->

Senin, 16 November 2020

Danramil 1423 -05 Lettu Inf. Muh Yunus Pimpin Karya Bakti, Ini Sasarannya

Danramil 1423 -05 Lettu Inf. Muh Yunus Pimpin Karya Bakti, Ini Sasarannya




Soppeng, Sigapnews.com, - Efek dangkalnya selokan mulai dirasakan oleh masyarakat dengan adanya luapan air yang menggenangi pekarangan warga pada saat terjadi turun hujan seperti yang terjadi di lingkungan Mallekana Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Kondisi tersebut dilaporkan oleh Babinsa Tettikenrarae Kopda Yusri Yusuf kepada Danramil 05/Marioriwawo Lettu Inf. Muh Yunus yang langsung direspon dan didukung personel untuk melaksanakan Karya Bakti TNI pada Selasa (17/11/2020) Mulai Pukul 07.30 wita.

Adapun personel yang terlibat diantaranya dari 8 anggota Koramil 05/Marioriwawo yg dipimpin Lettu Inf. Muh Yunus dan 10 orang masyarakat Lingkungan Mallekana Kelurahan Tettikenrarae dengan sasaran kegiatan pembersihan dan pengerukan selokan sepanjang 50 meter.

Menurut Lettu Inf. Muh Yunus disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa, kami dari Koramil sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan masyarakat dalam menyelesaikan masalah lingkungan seperti pengerukan selokan/parit ini secara gotong royong, sehingga pada saat turun hujan aliran air tidak lagi meluap ke jalan maupun ke pekarangan warga yang sangat meresahkan karena akibat genangan air tersebut pasti becek dan menimbulkan bau kurang sedap.

Sekertaris Kelurahan Tettikenrarae Hamuddin S.Sos Mengucapkan Terima kasih kepada jajaran Koramil 05/Marioriwawo yg selalu bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Tettikenrarae dalam membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya setiap saat. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved