-->

Minggu, 08 November 2020

Babinsa Sertu Ajat Sudrajat Kunjungi Pasar Tradisional, Ini Tujuannya

Babinsa Sertu Ajat Sudrajat Kunjungi Pasar Tradisional, Ini Tujuannya





Soppeng, Sigapnews.com,- Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng. Sertu Ajat Sudrajat melaksanakan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada pengunjung yang berbelanja di Pasar Tradisional Waepute Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin (09/11/20).

"Ini adalah merupakan suatu bentuk upaya babinsa dalam menjaga wilayah binaan, dan tentunya masyarakat sangat mendukung dengan adanya upaya yang kami lakukan dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan," ungkap Sertu Ajat Sudrajat.

"Adanya kegiatan ini kita berharap masyarakat yang belum peduli dengan protokol kesehatan dapat mengerti dan memahami pentingnya protokol kesehatan di lingkungan," katanya lagi.

Di samping itu Danramil-05/Marioriwawo Lettu Inf Muh Yunus menyampaikan saat di hubungi melalui Handphone seluler nya akan menghimbau kepada setiap instansi, baik dari Pemerintahan desa setempat dan masyarakat agar bisa saling bahu membahu dan mengingatkan kepada masyarakat, begitu pentingnya menjaga kesehatan.

"Kita tahu bersama virus Corona di wilayah kita ini sudah menuju New normal, namun karena penularannya yg sangat cepat, oleh Karena itu perlunya kewaspadaan bersama dalam mencegahnya," pungkasnya. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved