-->

Minggu, 29 November 2020

Babinsa Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Kawal Penyaluran BLT - DD VIII Desa Gattareng, Ini Himbauannya Kepada Warga

Babinsa Koramil 1423 - 05 Marioriwawo Kawal Penyaluran BLT - DD VIII Desa Gattareng, Ini Himbauannya Kepada Warga





Soppeng,Sigapnews.com, - Babinsa Koramil 05/Marioriwawo Jajaran Kodim 1423/Soppeng bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap Vlll ta. 2020 bertempat di Desa Gattareng Toa Kecamatan Mariorwawo Kabupaten Soppeng.

Pendampingan tersebut dilakukan sekaligus memberikan rasa aman pada masyarakat.“ Pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap VIII. Dana Desa berasal dari Pemerintah tersebut ditujukan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 45 KK dengan jumlah 300.000 / KK,” ujar Kades Desa Gattareng M. Nur

Babinsa Desa Gattareng Toa Serka Sapar mengunkapkan " Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan yang berasal dari Pemerintah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Penerima BLT-DD diharuskan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam antrian pengambilan nya.“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu di desa ini, tambahnya.

Sementara itu, Serka Sapar juga telah menghimbau, terkait masih adanya virus Corona, sehingga warga harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan.“Agar selalu menjaga pola hidup bersih, dengan mencuci tangan, hindari kerumunan massa, selalu gunakan masker bila keluar rumah,” ujar Babinsa.“

Manfaatkan bantuan yang sudah diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19 ,” Tutup Serka Sapar. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved