-->

Jumat, 13 November 2020

Babinsa 1423 -05 Marioriwawo Laksanakan Gotong Royong, Ini Sasarannya

Babinsa 1423 -05 Marioriwawo Laksanakan Gotong Royong, Ini Sasarannya





Soppeng, Sigapnews.com, - Babinsa Koramil-05/Marioriwawo Kodim 1423/Soppeng melaksanakan gotong royong bersama masyarakat binaan di Jalan Poros Bulu Dua Lingkungan Mallekana Kelurahan Tettikenraeae Kecamatan Marioriwawo, Jumat (13/11/2020).
Guna menjaga kebersihan lingkungan serta mengantispasi terjadinya banjir lantaran tingginya intensitas hujan akhir-akhir ini maka, Babinsa Kelurahan Tettikenrarae Kopda Yusri Yusuf mengajak masyarakat melaksanakan gotong royong untuk pembersihan selokan dan saluran air yang sdh banyak tumbuh rumput dan juga sampah sampah.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan gotong royong yang telah kami laksanakan saat ini dapat mengantisipasi terjadinya banjir,” ungkap Kopda Yusri.

Dengan dibersihkannya saluran air dari rerumputan dan sampah diharapkan tidak ada lagi menghambat aliran air yang mengalir.

"Untuk kegiatan gotong royong seperti ini memang selalu kita lakukan secara rutin bersama warga," Lanjutnya.

Babinsa Kopda Yusri Yusuf berharap bisa terus memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan seluruh warga bangun semangat kerja untuk bersama berperan dalam menjaga dan membangun wilayah binaan. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved