-->

Rabu, 14 Oktober 2020

Sinergi Untuk Negeri, Ini Yang Di Lakukan Babinsa Sertu Ajat Sudrajat

Sinergi Untuk Negeri, Ini Yang Di Lakukan Babinsa Sertu Ajat Sudrajat





Soppeng, Sigapnews.com, - Kemanunggalan TNI dengan rakyat kembali di perlihatkan Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Sertu Ajat Sudrajat yang turut serta bersama masyarakat membantu pembangunan rabat beton Jalan Tani Kampung Arappae Dusun Wae Pute Desa Gattareng Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Rabu (14/10/2020).

Pembangunan rabat beton jalan tani yang menghubungkan kampung Arappae dan kampung Atakkae Desa Gattareng bertujuan memudahkan akses jalan bagi para petani untuk mengangkut pupuk maupun hasil bumi.

Pembangunan jalan tani sepanjang 500 meter menggunakan dana ADD dan di kerjakan oleh warga masyarakat Desa Gattareng bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gattareng.

Babinsa Sertu Ajat Sudrajat yang hadir di tengah tengah masyarakat mengungkapkan " Selama ini jalan tersebut merupakan jalan setapak dengan keadaan jalan yang kurang baik, apalagi memasuki musim penghujan jalan tersebut sangat licin dan rawan dilalui oleh warga sehingga dengan adanya pembangunan tersebut memudahkan aktivitas warga menuju kesawah mereka, " Terangnya.

" Kami selaku Babinsa Desa Gattareng berpesan kepada masyarakat Dusun Waepute agar memanfaatkan Jalan Tani tersebut dengan baik, dan juga dipelihara, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat dengan lama." Harap Sertu Ajat Sudrajat.

Ditempat yang sama Kepala Dusun Waepute Aswadi menyampaikan, ucapan terima kasih pada Babinsa dan Babinkamtibmas yang turut membantu warga dalam pembuatan jalan tani dan mendukung kelancaran kegiatan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat
" Kami sangat mengapresiasi peran serta Babinsa Koramil 05/Marioriwawo yang ikut serta membantu masyarakat dalam pembangunan rabat beton jalan tani di Desa Gattareng ini." pungkasnya. ( JJ/AJT )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved