-->

Selasa, 20 Oktober 2020

Reses Di Kantor IWO Soppeng, Supriansa : Saya Kaget

Reses Di Kantor IWO Soppeng, Supriansa : Saya Kaget





Soppeng, Sigapnews.com, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR - RI ) Komisi III Fraksi Partai Golkar Supriansa SH. MH melakukan Reses di Kabupaten Soppeng, Selasa, ( 20/10/2020 ).

Dalam kunjungan Resesnya pada hari kedua Supriansa menyambangi Kantor PD IWO Soppeng di Jalan Pemuda No. 114 Watansoppeng.

Kunjungan Supriansa ke Kantor IWO tersebut di sambut langsung oleh Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta para pewarta yang bernaung di bawah organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO).

Mengawali acara reses tersebut para pewarta yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online ( IWO ) secara bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam sambutannya mengungkapkan " Selamat datang kepada yang terhormat bapak Supriansa, SH. MH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, kami selaku Ketua dan segenap pengurus PD IWO Soppeng bangga dan berterima kasih atas kunjungan pak Supriansa ke kantor kami yang sederhana ini," Ungkap Andi Mull.

" Sebagai putra daerah yang bisa berkiprah di tingkat nasional pak Supriansa sudah sewajarnya menjadi kebanggaan kita selaku warga Soppeng olehnya itu sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya," Pungkas Andi Mull.

Pada kesempatan itu Supriansa, SH. MH menyampaikan terima kasihnya kepada segenap pewarta di Kabupaten Soppeng khususnya IWO Soppeng " Saya ucapkan terima kasih kepada kawan kawan pers yang turut andil dalam memberitakan kegiatan kami sehingga kinerja kami bisa di ketahui khalayak ramai dan akhirnya bisa terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia," Tutur Supriansa mengenang masa masa menghadapi pemilihan legislatif.

Di tempat yang sama Supriansa juga menyampaikan apresiasinya kepada Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Soppeng yang memasuki usia tiga tahun bisa melejit dalam hal pemberitaan bukan hanya berita daerah tapi juga berita nasional " Kalau mau berita nasional, beritakan saya, maka beritanya akan sampai di pusat," Kelakarnya.

Memasuki masa istirahat reses, salah satu peserta reses menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Supriansa, SH. MH sebagai Ketua Badan Advokasi Hukum dan Ham ( Bakumham ) Partai Golkar masa bakti 2019 - 2024, sebuah jabatan yang pernah di jabat oleh beberapa mantan menteri dan pejabat setingkat menteri pada periode pemerintahan yang lalu.

Menanggapi hal tersebut, Supriansa tertawa lepas dan menyatakan " Saya kaget dengan jabatan tersebut dan tidak menyangka karena saya orang baru di Partai Golkar, tetapi setelah saya mendengarkan penjelasan salah satu kawan di Partai Golkar terkait juga dengan Suksesi Ketua DPD Golkar Sulsel yang pernah saya ikuti beberapa waktu lalu, Intinya Ketua Umum Partai Golkar pak Airlangga Hartanto ingin saya berkiprah di pengurus pusat dengan di keluarkannya surat SK DPP Partai Golkar nomor SKEPTIS. 369/DPP/GOLKAR/IX/2020, SKnya sudah saya terima tapi belum di lantik, tunggu saja." Kunci Supriansa. ( Jafar Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved