-->

Sabtu, 31 Oktober 2020

Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai, Babinsa 05 Marioriwawo Siaga di Kantor Pos Takalala

Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai, Babinsa 05 Marioriwawo Siaga di Kantor Pos Takalala





Soppeng, Sigapnews.com, - Personil Koramil 05/Marioriwawo, jajaran Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan pendampingan penerimaan Bantuan Sosial Tunai (BST) Gel II tahap VII susulan Oktober 2020 di Kantor Pos Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sabtu,(31/10/2020) mulai pukul 08.00 wita s/d selesai.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai ini bersumber dari Dana Kemensos RI, sebesar Rp.300,000/KK akan diberikan kepada masyarakat yang mendapat bantuan, adapun jumlah penerima BST yang berasal dari Desa Marioritenga sebanyak 250 Kepala Keluarga (KK), Desa Mariorilau sebanyak 120 Kepala Keluarga (KK), Desa Marioriaja sebanyak 72 Kepala Keluarga (KK), Desa Gattareng sebanyak 61 Kepala Keluarga (KK) dan Desa Gattareng toa sebanyak 3 Kepala Keluarga (KK).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh personil Koramil 05/Marioriwao bersama sama dengan personil Polsek Marioriwawo, ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat penerima BST agar tetap mematuhi protokol kesehatan, demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para Babinsa Koramil 05/Marioriwawo dan para Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo. (ANW/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved