-->

Kamis, 29 Oktober 2020

Kapolres Soppeng AKBP Roni Bangun Komunikasi Dengan Pers, Ini Tujuannya

Kapolres Soppeng AKBP Roni Bangun Komunikasi Dengan Pers, Ini Tujuannya




Soppeng, Sigapnews.com,- Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK, MH. M. IK mengunjungi sekretariat pengurus daerah IWO Soppeng di Jalan Pemuda No. 114 Watansoppeng.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres soppeng di dampingi Kasat Reskrim AKP. Amri, A. Md. SM dan Kasat Lantas Iptu A. Muh. Yusuf, SH.

Kedatangan Kapolres Soppeng di sambut Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull Makmun beserta jajaran pengurus daerah IWO Soppeng, Kamis, ( 20/10/2020).

" Kami ucapkan selamat datang kepada pak Kapolres Soppeng di kantor kami, Ikatan Wartawan Online Soppeng siap mendukung Kinerja Polres Soppeng terkait pemberitaan lewat media yang ada di bawah naungan IWO Soppeng," Ucap Andi Mull.

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S. IK. MH. M. IK pada kesempatannya tersebut mengungkapkan tujuan kedatangannya ke sekretariat IWO untuk menjalin silaturahim dengan rekan rekan media yang tergabung di IWO.

" Terima kasih kepada rekan rekan IWO atas sambutannya, pada kesempatan ini kami mengajak rekan rekan media ( wartawan) yang tergabung di IWO untuk menjaga situasi tetap kondusif di Kabupaten Soppeng jelang pilkada ini dengan menghadirkan pemberitaan yang edukatif dan menyejukkan," Pungkas Roni.

Di kesempatan yang sama Kasat Reskrim AKP. Amri, A. Md. SM menyampaikan kepada Kapolres Soppeng " Selama ini kerja sama antara IWO dan Polres Soppeng terjalin dengan baik, salah satu bentuk kerja sama yang telah di laksanakan adalah pelatihan jurnalistik terkait UU ITE yang di gelar di Kantor PD IWO soppeng beberapa waktu lalu." Tutup Amri. ( JJ ).


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved