-->

Jumat, 30 Oktober 2020

Jaga Adaptasi Kebiasaan Baru, Babinsa 05 Marioriwawo Lakukan Patroli di Pasar Tradisional

Jaga Adaptasi Kebiasaan Baru, Babinsa 05 Marioriwawo Lakukan Patroli di Pasar Tradisional





Soppeng, Sigapnews.com,-Mewujudkan dan memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif personil Koramil 05/Marioriwawo bersama Polsek Marioriwawo melaksanakan Patroli Keamanan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di Pasar Sentral Takalala Kelurahan Tettikerarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Sabtu (31/10/2020 ).

Babinsa Kelurahan Tettikenrarae Kopda Yusri Yusuf Mengatakan bahwa, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat. Apalagi kedepan akan segera menerapkan mekanisme Adaptasi Kebiasaan Baru.

Danramil 05/Marioriwawo, Lettu inf Muh Yunus memberikan keterangan bahwa, wilayah Kecamatan Marioriwawo secara umum selama ini aman dan kondusif.

“Walaupun selama ini wilayah kita aman, akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil 05 dan Polsek Marioriwawo untuk selalu bersinergi mengantisipasi keamanan di wilayah Kecamatan Marioriwawo”, Kata Danramil 05 Lettu Inf Muh Yunus.

Patroli gabungan Koramil, Polsek, satpol PP dan Dishub akan terus dilaksanakan agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah, terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan terjadinya tindak pidana serta hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli bersama ini terus dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta sudah menjadi kewajiban dan tugas rutin dari aparat bersama masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga dan memelihara wilayah yang aman dan kondusif,” pungkas Danramil 05/Marioriwawo. ( ANW / JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved