-->

Minggu, 04 Oktober 2020

Hut TNI ke 75, Personil Polsek Marioriwawo Kunjungi Koramil 05, Danramil : Kami Tersanjung

Hut TNI ke 75, Personil Polsek Marioriwawo Kunjungi Koramil 05, Danramil : Kami Tersanjung




Soppeng, Sigapnews.com, - Ada hal yang berbeda pada perayaan HUT TNI ke 75 kali ini di Bumi Latemmamala yakni Kunjungan Personel Polres Soppeng ke kantor kantor militer baik ke Makodim maupun Makoramil.

Tidak terkecuali Koramil 1423 - 05 Marioriwawo mendapat kunjungan surprise dari Kapolsek Marioriwawo AKP. Agustinus Teko, SH bersama jajarannya, Senin, ( 5/10/2020).

Kedatangan personil Polsek Marioriwawo tersebut untuk ikut merayakan HUT TNI ke 75 dengan membawa nasi tumpeng yang diterima langsung oleh Bintara yang sedang piket yakni Serka Rusman dan Sertu Misbah.

Kapolsek Marioriwawo AKP Agustinus Teko, SH mengungkapkan " Kami sengaja membuat surprise kepada anggota Koramil 05 di hari ulang tahun ke-75, ini juga perwujudan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan," Ungkapnya.

" Selama ini TNI dan Polri di Kecamatan Marioriwawo saling menghormati serta menghargai dan selalu bersama sama menjalankan tugas mengamankan Marioriwawo sehingga sampai saat ini Marioriwawo aman dan tenang," Tambahnya.

" Kami Polri sangat berterima kasih atas pengabdian para prajurit TNI selama 75 tahun kepada NKRI dan kami selalu mengedepankan sinergitas serta solidaritas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing dalam pelaksanaan tugas sehari - hari sehingga kami tetap kompak selalu" Pungkas AKP Agus.

Sementara itu Sertu Misbah mengatakan " Kami sangat berterima kasih dengan surpise yang diberikan oleh Kapolsek beserta anggotanya, ini merupakan hadiah dari kekompakan kami selalu dan membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI Polri solid tidak seperti kejadian diluar sana yang selalu melebih - lebihkan," ujarnya.

Atas kunjungan dadakan ini Danramil 05 Kapten Inf H. Husaini mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar "surprise" dari sejumlah anggota polisi dari Mapolsek Marioriwawo

" Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai, bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota santai di kantor tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan nasi Tumpeng sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun," ujarnya.

" Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, namun benar membuat kami tersanjung," tukas Danramil 05 dengan senyuman bahagia. (AJT/JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved