-->

Senin, 26 Oktober 2020

Grand Max Versus NMax, Kanit Laka Lantas Polres Soppeng IPDA Patrick, SH Ungkap Ini

Grand Max Versus NMax, Kanit Laka Lantas Polres Soppeng IPDA Patrick, SH Ungkap Ini





Soppeng, Sigapnews.com, - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di jalan poros Takalala - Soppeng ( Timpa laja ) Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Minggu (25/10/2020) Pukul 23.30 Wita.

Kanit Laka Polres Soppeng IPDA Patrick, SH yang di konfirmasi melalui Whatsshap oleh wartawan Sigapnews.com membenarkan hal tersebut " Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Pattojo tepatya jalan poros Takalala Soppeng yang melibatkan mobil jenis pick up merek Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi DW 8773 CE yang di kendarai Suriawan (35) warga Desa Congko yang bertabrakan dengan motor jenis Yamaha NMax yang di kendarai oleh Tri Ikhsan Hariadi (19) berboncengan dengan Daniel (18) dan Suriaman (20), ketiganya merupakan warga Kelurahan Tettikenrarae," Ungkap Patrick.

Berdasarkan dari olah TKP yang di lakukan Unit Laka Lantas Polres Soppeng dan pemeriksaan pengendara mobil Grand Max " untuk sementara mobil Grand Max bergerak dari arah kota Soppeng menuju arah Takalala sementara motor NMax bergerak dari arah Takalala menuju kota soppeng, di duga motor NMax yang di kendarai Tri Ikhsan Hariadi dan temannya melaju dengan kecepatan tinggi dan pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat hendak menyalip mobil yg searah dari Takalala sehingga menabrak mobil Grand Max yang di kendarai Suriawan yang datang dari arah berlawanan ( Kota Soppeng ) yang mengakibatkan motor NMax terpental dan hangus terbakar dan 2 pengendaranya tewas di tempat," terang Patrick melalui WA.

" Akibat kejadian ( laka ) tersebut 2 korban meninggal di tempat yakni Daniel (18) dan Suriaman (20) sementara Tri Ikhsan Hariadi (19) di bawa ke Rumah Sakit Latemmamala untuk mendapatkan perawatan medis," Lanjut Patrick.

" Pengendara mobil Grand Max pasca kejadian laka lantas menyerahkan diri ke Polres Soppeng untuk proses lebih lanjut," Tutup Patrick. ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved