-->

Rabu, 14 Oktober 2020

Bawaslu Soppeng Gelar Rakor Dengan Stakeholder, Ini Tujuannya

Bawaslu Soppeng Gelar Rakor Dengan Stakeholder, Ini Tujuannya




Soppeng, Sigapnews.com, - Bawaslu Kabupaten Soppeng Menggelar Rapat Koordinasi bersama Stakeholder dalam rangka Pelaksanaan" Kampanye Sehat Cegah Dugaan Pelanggaran" di Hotel Grand Aisia Jl.Kemakmuran Kamis, (15/10/2020) pada pukul 09.00 Wita.

Pada acara tersebut di awali dengan pembukaan dengan pembacaan Doa untuk keberkahan acara kemudian dilanjutkan laporan ketua Panitia bahwa, salah satu yang kita upayakan pada acara ini mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dan berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020.

Selanjutnya Sambutan ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng Winardi, S.Sos sekaligus membuka Acara Rakor, yang mengapresiasi para TNI Polri, Insan Pers, Organisasi Kemahasiswaan, LO Calon dan OKP yang turut memberikan adil besar dalam upaya menyukseskan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng"ujar Winardi.

Kemudian acara di lanjutkan oleh, Moderator Bawaslu dan yang Mewakili PJS Bupati Soppeng Andi Ibrahim dan Akademisi Dr.Muh Said, Sos.M.Si selaku Narasumber.

Andi Ibrahim yang pada dasarnya menyampaikan terkait kordinasi antara pemerintah dengan Bawaslu untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan menurutnya sampai pada hari ini tetap Zero" ujranya.

Begitupun untuk Covid - 19 dalam menjelang Pilkada akan tetap juga Zero, jangan sampai akan muncul Klaster pilkada, akan tetapi dengan kita patuh pada protokol Kesehatan insyaallah akan berjalan dengan baik tanpa Covid - 19 dan tetap kita lakukan pencegahan Pelanggaran dengan tetap mengedepankan Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge.

Kegiatan tersebut di ikuti PJS Asisten I Pemkab Soppeng mewakili PJS Bupati, seluruh Polsek dan Danramil se - Kab Soppeng'' Persatuan Wartawan, PMII, LO Paslon, PC NU serta PD Muhammadiyah.

Kegiatan ini terlaksana dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid - 19. ( Red IWO ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved