-->

Selasa, 27 Oktober 2020

Apel Pagi Perdana, Kapolres Soppeng Tekankan Ini

Apel Pagi Perdana, Kapolres Soppeng Tekankan Ini




Soppeng, Sigapnews.com,-Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofah S.I.K M.H M.I.K memimpin pelaksanaan Apel Pagi Pertama Personil Polres Soppeng setelah resmi menduduki jabatan Kapolres Soppeng di Halaman Apel Mapolres Soppeng, Rabu (28/10/ 2020).

Dalam kesempatannya AKBP Moh. Roni Mustofah yang sebelumnya menjabat selaku Koorspripim Polda Maluku menperkenalkan diri kepada seluruh peserta apel pagi.

Selain itu dalam apel pagi tersebut dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya akan meningkatkan kinerja personil Polres Soppeng dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta siap mensukseskan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Soppeng, ujarnya

Ia pun berharap selama memimpin Nahkoda Polres Soppeng adanya komunikasi yang intens, baik masukan atau kritik dan saran dari seluruh personil untuk kepentingan bersama dan Institusi serta meningkatkan sinergi baik dari Intansi Vertikal, TNI, Pemda, serta para Tokoh dan masyarakat.

"Saya mohon dukungan dan tanggung jawab rekan rekan selama bertugas, laksanakan tugas pokok fungsi masing - masing dengan sungguh - sungguh serta berharap para personil menghindari melakukan pelanggaran sekecil mungkin", tutupnya ( HP /JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved